Advertisement

Kata Bijak Pilihan Terbaru 2013

Advertisement

Kata bijak pilihan yang memang dipilih dari yang terbaik untuk hal yang terbaik pula akan sangat membantu kita dalam keadaan apa saja. Bahkan dalam keadaan sulit sekalipun, kita harus mempunyai pemikiran yang jernih dan kata bijak pilihan ini akan membantu kita melengkapinya.

Kata bijak pilihan untuk kehidupan kita semua

Dengan sebuah kata kata bijak saja kita akan mempunyai kata kata motivasi dan akan mempengaruhi secercah harapan untuk kita bahkan untuk orang-orang yang kita cintai. Kalau anda bisa memikirkan apa yang bisa didapatkan dalam kata bijak pilihan ini maka anda memang seorang yang hebat.

Koleksi kata bijak pilihan yang saya temukan memang sudah menjadi bahan pembicaraan terbaru di tahun 2013 ini. Dan anda sebagai seseorang yang mempunyai pilihan dalam hidup ini berhak untuk mendapatkan yang lebih baik termasuk kata bijak terbaru ini.
Kata bijak pilihan terbaru untuk hari ini sebagai kata kata mutiara bijak kehidupan yang sangat indah lengkap update terkini

Kata bijak pilihan terbaru terkini

Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya.

Barang siapa tidak dicoba dengan bencana atau kesusahan, maka tidak ada sebuah kebahagiaan pun disisi Allah.(Adh-Dhahhak)

Sabar memiliki dua sisi, sisi yang satu adalah sabar, sisi yang lain adalah bersyukur kepada Allah. (Ibnu Mas’ud)

Orang yang paling aku sukai adalah dia yang menunjukkan kesalahanku.(Umar bin Khattab)

Orang yang suka berkata jujur akan mendapatkan 3 hal, yaitu : KEPERCAYAN, CINTA dan RASA HORMAT (Sayidina Ali bin Abi Thalib)

Allah tidak memberi kekuatan terhadap orang-orang alim lewat suatu paksaan, akan tetapi Allah menguatkan mereka lewat pintu iman. (Sahl Ibnu Abdullah).

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jgn saling menyakiti. Mari bersama rasakan DAMAI.

Dalam hidup, jangan terlalu berharap, karena untuk setiap 'Hello' akan selalu berakhir dengan sebuah 'Goodbye'

Jangan berubah hanya karena ada yg tak menyukaimu. Jadi dirimu sendiri, akan selalu ada seseorang yg menyayangimu apa adanya.

Dia yg mengeluh adalah dia yg tak pernah bisa bersyukur, padahal tanpa ia sadari, karunia dari Tuhan telah ia nikmati setiap hari.

Jangan rendahkan dirimu untuk mendapatkan sesuatu, tapi rendahkan hatimu untuk berikan sesuatu.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Salah satu bentuk penghargaan terhadap hidup kita adalah dengan menghargai hidup orang lain.

Tentunya, ada spirit lebih dengan membaca kata-kata bijak penuh motivasi diatas. Ada kekuatan baru dengan membacanya. Tentunya hasil akan lebih dahsyat jika kita
merenungkannya sekaligus juga mempraktekkannya dalam menjalani setiap detik perjalanan hidup kita. Itu akan menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih bijak dalam segala aspek kehidupan kita. *Amin*
Memang ini adalah sebuah artikel untuk anda baca yang pertama kali. Tapi apakah anda bisa menikmati yang ada di sini atau tidak bisa mengirimkan respon baik positif dan negatif untuk perbaikan semuanya termasuk kata bijak pilihan ini.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
GorilaNET is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.