Advertisement

Contoh Surat Cinta Romantis Untuk Kakak Kelas

Advertisement

Contoh surat cinta romantis yang ditujukan untuk kakak kelas cocok sekali jika anda sedang jatuh cinta dengan kakak kelas. memang hal ini sulit sekali untuk diungkapkan, apalagi jika anda seorang cewek. Pastinya akan lebih malu untuk menyatakan perasaannya. Dengan contoh surat cinta romantis ini semoga anda bisa mengutarakan perasaan anda walau dengan tulisan.

Contoh surat cinta romantis dengan bahasa cinta

Memang contoh surat cinta romantis ini tidak formal, namanya juga untuk urusan percintaan. Jadi anda bisa menggunakannya dengan bahasa gaul dan sedikit alay juga tidak masalah. Coba saja buat surat itu dengan contoh surat cinta romantis untuk kakak kelas di bawah ini. Dan mungkin si kakak akan merespon anda dengan perasaan yang berbunga.
Contoh surat cinta romantis untuk kakak kelas cara mengatakan menyatakan perasaan suka cara membuat surat cinta buat kakak kelas kita terbaru

Contoh surat cinta romantis untuk kakak kelas

Kepada,
Kakak ........................
di ...............................
Kakak yang kusayangi

Dengan ini kukirim sepucuk surat kepadamu sebagai ganti diriku menguraikan segala perasaan yang kini terpendam dalam hatiku. Terimalah surat ini dengan perasaan senang hati. Bila kakak merasa tercela karenanya atau bila kakak merasa tidak senang hati, janganlah kakak marah kepadaku dan janganlah kakak mengejek aku, sebab maksudkuberkirim surat ini adalah baik semata-mata menurut perassaanku baik untuk aku dan baik untuk kakak. Sudah beberapa bulan aku kenal kakak dan kakak berkenalan dengan aku. dalam waktu sekian lama segala tingkah lakumu selalu kuperhatikan, segala gerak-gerikmu menjadi minatku.
Kau adalah seorang gadis yang rajin dan cerdas seorang gadis yang berkelakuan baik dan berbudi tinggi, kau adalah laksana mutiara kemilau yang terindah diantara sekian mutiara yang pernah kujumpai.
Dan alangkah bahagianya kusertakan bila kau dapat menjadi mutiara dalam rumah tanggaku, menjadi istri yang kukasihi.
Bersama ini kususun kesepuluh jariiku dan kutampungkan kepadamu sambil meminta semoga kakak dapat mengabulkan permohonanku.
Percayalah aku tidak akan menyia-nyiakan kakak tidak akan menyakiti kakak.
Aku akan menyayangi dan mengasihi, engkau selamanya, aku akan melindungi dan menjaga engkau sebaik-baiknya.
Sekian dari aku dan berilah jawaban yang memuaskan setelah kau pertimbangkan semasak-masaknya.

Salam Kekasihku
...........................
Hati-hati juga dalam memilih cinta, jangan sampai mengganggu hubungan orang lain. Maksudnya jika si kakak sudah punya pasangan hendaknya anda juga mengerti tapi kalau tidak ada orang spesial di hatinya, langsung tancap untuk menulis seperti contoh surat cinta romantis di atas dengan percaya diri.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
GorilaNET is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.