Advertisement

Contoh Dialog Percakapan Bahasa Inggris 2 Orang

Advertisement

Contoh dialog percakapan bahasa inggris memang gampang-gampang susah. Soalnya materi yang akan dibicarakan dan dijadikan ke bahasa inggris yang menjadikannya sulit. Speaking berperan penting saat kita mencoba contoh dialog percakapan baik 2 orang, 3 orang, 4 orang, bahkan 5 orang lebih. Semua hanya perlu menggunakan bahasa inggris dengan kalimat yang benar.

Contoh dialog percakapan bahasa inggris untuk masa depan

Dalam pendidikan bahasa inggris, siswa dituntut untuk menggunakan bahasa inggris agar kelak berguna untuk kehidupannya. Misal untuk pekerjaan atau lain sebagainya. Coba anda pahami makna contoh dialog percakapan bahasa inggris yang telah saya temukan di bawah ini.
Contoh dialog percakapan bahasa inggris 2 orang lebih untuk materi pelajaran dialoh speaking in english pendek singkat terbaru update

Contoh dialog percakapan bahasa inggris pendek atau singkat

Anni : Well, I'd better be going now.
Arri : Please don't be in hurry to go.
Anni : I must catch the sic o'clock train back to Surabaya.
Arri : Oh, really? Well, I hope you'll come again soon.
Anni : I will. I've had a wonderful time. Thank you so much for a very enjoyable afternoon.
Arri : I'm happy you could come.
Anni : Thanks you, Thanks for everything. Goodbye.
Arri : Goodbye.
Misal anda memerlukan contoh dialog percakapan bahasa inggris ini untuk tugas kelompok saat pelajaran bahasa inggris, anda bisa melatih keampuan speaking atau berbicara dengan lawan bicara menggunakan contoh di atas. Tidak perlu panjang untuk latihan dan saya akan selalu mencari update terbaru untuk membantu anda.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
GorilaNET is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.