Advertisement

Cara Menghitamkan Rambut Secara Alami

Advertisement

Cara menghitamkan rambut dengan sehat atau alami tentu saja diburu banyak orang yang ingin memiliki rambut yang hitam dan sehat. Banyak di antara kita yang justru memilih cara singkat menghitamkan rambut dengan pergi ke salon kecantikan tanpa menggunakan bahan-bahan yang alami. Dengan cara menghitamkan rambut secara alami ini tentu saja kita menghindari produk-produk yang mungkin bisa membahayakan rambut kita.

Cara menghitamkan rambut tanpa efek samping

Sebenarnya cara menghitamkan rambut secara alami bukanlah hal yang sulit, kita bisa melakukannya kapan saja kita inginkan. Hanya butuh waktu sebentar untuk membuat rambut kita terlihat hitam dan sehat tanpa efek samping karena menggunakan bahan alami. Berikut ini cara menghitamkan rambut secara alami yang sangat direkomendasikan.
Cara menghitamkan rambut secara alami langkah tips mudah dan cepat membuat rambut tampak hitam dan sehat tanpa efek samping dengan tradisional

Cara Menghitamkan Rambut Dengan Alami Menggunakan Lidah Buaya

  • Oleskan lendir yang terdapat dalam lidah buaya setiap akan keramas. Setelah mengoles lidah buaya, tunggu beberapa saat baru dibilas. Anda juga dapat membuat masker lidah buaya untuk membantu mempercepat menghitamkan rambuat. Adapun tips atau cara membuat masker lidah buaya dan memakainya sebagai berikut :
  1. Ambil beberapa daun lidah buaya dan bersihkan hingga bersih.
  2. Potong bagian pinggir daunnya dan belah menjadi dua sampai lendirnya terlihat.
  3. Basahi rambut seperti akan keramas biasa, lebih bagus memakai air hangga.
  4. Usapkan lendir di kulit kepala dan rambut sampai keujung, hingga merata.
  5. Pijat kepala dengan ujung jar lalu diamkan selama 15 menit.
  6. Bilas maskertersebut dengan air bersih sampai benar-benar bersih.
  7. Pakai masker tersebut secara rutin, dan lihat hasilnya.
Tentu saja dengan cara ini anda bisa dengan sangat mudah menghindari banyak biaya untuk membuat rambut anda tampak hitam hanya dengan cara menghitamkan rambut secara alami yang telah saya beberkan rahasianya di atas. Baca juga kata kata bijak atau yang lainnya.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
GorilaNET is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.