Advertisement

Kata Kata Bijak Terbaru

Advertisement

Kata kata bijak terbaru yang hadir di tengah malam ini sungguh tidak pas untuk waktunya karena ini semua harusnya ada di saat siang hari saat semua masih terjaga. Dengan begitu bagi anda yang sedang membaca koleksi kata bijak pilihan bisa juga membaca kata kata bijak ini dengan kesadaran yang penuh.

Kata kata bijak dalam keadaan yang baru

Tapi saya juga tidak bisa mewujudkan hal yang semestinya bisa didapatkan pada siang hari dan mungkin anda juga akan membacanya kelak. Dengan kata kata bijak ini mungkin menjadikan semua hal menjadi cerah dan menemui sebuah solusi atas semua masalah yang ada. Pahami baik-baik dari kata kata bijak yang ada berikut ini.
Kata kata bijak terbaru dengan ungkapan koleksi kumpulan kata bijak paling memotivasi untuk lebih percaya diri terbaru
Sebagian orang meraih sukses karena sudah ditakdirkan sukses, tetapi hampir seluruh orang sukses karena mereka menentukan langkah untuk sukses.
 Bercita-citalah selama sanggup bermimpi, karena itulah keindahan fikiran manusia. lakukanlah sesuatu yang ingin anda lakukan, karena disitulah kekuatan kemauan, yakinilah dirimu untuk menguji batas keyakinan, karena disitulah keberanian untuk sukses. (Bernard Edmonds)

Semua orang mempunyai ribuan alasan, untuk membenarkan ketidakmampuannya mendapatkan apa yang di inginkan, jika yang ingin dilakukan hanyalah membandingkan dirinya dengan orang lain. (Whillis Whitney)
Pada hakekatnya tidak ada orang besar, kecuali oarang yang mampu mengatasi tantangan besar, yang membuatnya berbeda dengan orang lain yang biasa-biasa. (William F. Halsey)

Kata kata bijak terbaru untuk anda

Dengan kepercayaan dirimu yang besar, engkau dapat melompat setinggi yang tidak pernah engkau bayangkan, tetapi tanpa kepercayaan diri, lompatan kecilpun tidak bisa engkau lakukan. (Jim Loehr)
Kehidupan bukanlah ilmu pengetahuan eksakt, tetapi penuh dengan seni. (Samuel Butler)

Semua ciptaan Tuhan di Dunia ini mengandung keindahan, tetapi hanya segelincir orang yang dapat melihatnya. (Confucius)
Dunia nyata itu terbatas, tetapi dunia yang ada dalam imajinasi Anda tidak terbatas kecuali anda ciptkan pembastas. (Jean Jacques Rousseau)
Selama dirimu masih berfikir maka berfikirlah menjadi orang yang besar. (Donald Trump)

Anda bisa belajar bagaimana merealisasikan kesuksesan dari kegagalan, sebab hampir tidak ditemukan kesuksesan tanpa kegagalan. (Brian Tracy)
Juka Anda sanggup memberi orang lain melebihi apa yang diharapkan, niscaya anda akan mendapatkan sesuatu yang melebihi harapan Anda. (J. Warren mcClure)

Bukti dari Do'a yang terkabul adalah ketika anda menghadapi tantangan idup untuk menjadi sosok yang anda inginkan, bukan ketika Anda diberi apa yang anda minta. (Morris Addler)
Disiplin adalah kekuatan yang menghubungkan antara tujuan hidup dan perjuangan mencapai tujuan hidup. (Jim Rohn)

Tujuan hidup adalah menjalani hidup dengan Tujuan. (Robert Byrne)
Jangan hanya menenggelamkan diri dalam kesibukan yang menyibukan, tapi bertanyalah apa tujuan dari kesibukan Anda. (Henry David Threau)

Jika anda tahu apa yang harus anda kerjakan, maka Anda akan dapat mengerjakan apa yang anda tahu. (John C. Maxwell)
Jangan lupa baca juga koleksi kata kata bijak lainnya agar kita senantiasa menjadikan diri ini sebuah ladang keberhasilan dan motivasi yang menggunung.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
GorilaNET is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.