Advertisement

Kata Kata Mutiara Patah Hati

Advertisement

Kata kata mutiara patah hati yang membuat anda merasa sakit hati tidak akan pernah selesai jika anda memang tuer menerus melakukan hal yang tidak bisa anda bayangkan sebelumnya dalam masalah percintaan anda. Anda harus memiliki semangat untuk tidak merasa patah hati, selain itu anda juga bisa melampiaskannya dengan kegiatan yang positif atau membuat status perasaan anda dengan kumpulan kata kata mutiara patah hati ini.

Kata kata mutiara patah hati dengan koleksi terbaru

Bukan malah menggunakan kekerasan atau hal negatif yang bisa merugikan orang karena akan menimbulkan penyesalan yang sangat dalam dan mungkin tidak bisa anda pikirkan. Maka dari itu saya telah menyiapkan beberapa kata kata mutiara patah hati di bawah ini walau tidak terlalu banyak namun cukup untuk mengobati rasa penasaran anda.

Kata kata mutiara patah hati untuk perasaan putus cinta

Ketika aku melihat senyummu hanya kebahagiaan saja tersirat saat itu, tanpa memikirkan perasaan hilang yang akan aku temui nantinya.

Dalam hidup, ada dua pilihan yang pertama mencintaimu dan yang kedua kehilanganmu. Tetapi jika aku memilih yang pertama, aku takut pilihan kedua juga akan menyertai hidupku.

Hari yang begitu berarti ini, selalu aku tuliskan dalam sebuah dinding jiwa yang terdalam, tetapi saat aku kehilanganmu dinding itu retak seperti air yang menetes perlahan di batu.

Aku merelakan separuh jiwaku hilang, karena aku takut kalau separuh jiwa itu bersamaku, dia akan ikut mati pula bersama dengan mati kehilanganmu.

Hingga malam semakin larut, aku hanya terdiam meratapi kesakitanku yang teramat dalam. Pernah terpikirkan olehku untuk melupakanmu, tetapi kenangan itu begitu indah hingga tak kuasa aku menyerah untuk menjaganya dalam batin dan pikiranku.

Aku tersadar bahwa hari itu adalah hari terakhir diriku bersamamu. Terakhir melihat senyuman indah di bibirmu. Terakhir pula aku bisa mengatakan "Aku Cinta Padamu".

Cinta tidak pernah salah dalam mengisi hidup tiap insan manusia, cinta selalu memberikan keindahan yang berbeda. Saat kita mengenal cinta, kita juga harus mengenal benci, karena banyak yang salah menilai cinta adalah sebuah kebencian.

Selamat tinggal mungkin bukan kata yang tepat atas semua pengorbanan yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu. Kehilangan-lah yang lebih tepat menggambarkan perasaan hati yang sangat sakit ini.

Siapa yang pernah mendengar suara hatiku? Tiada ada yang tahu bukan? Siapa pula yang tahu aku patah hati, tiada ada yang tahu juga bukan? Hanya lewat tulisan ini aku mengatakan bahwa diriku hilang dalam kesedihan yang mendalam.

Seorang kekasih yang telah mengisi tiap detik hariku, tiap langkah jalanku, tiap hembusan nafasku kini telah pergi. Hanya menyisakan langkah yang tiap detik tak berarti serta hembusan nafas yang tertahan karena kehilangan nyawa terindah.

Lelah ku menilai, sangat menyesak didada bagai dua sisi indah didiriku. Tak ingin sakiti, lebih kutinggal semua.
Dengan banyaknya kata kata mutiara patah hati ini anda harus menjadi gembira dan harus terhibur karena ini akan membantu anda melepaskan rasa patah hati atau putus cinta yang hampir saja merenggut kehidupan anda yang bahagia. Ada juga koleksi kata mutiara dan kata kata bijak.
Advertisement
Perlu Anda Baca Juga:
GorilaNET is proudly powered by Blogger.com - Ngasense Template Designed by AnuKom Blog.